WALIKOTA MALANG RESMIKAN MOBIL ” MALANG FIREFIGHTER CITY TOUR” DALAM APEL GABUNGAN DIJALAN BINGKIL

Dalam kesempatan APEL gabungan antara Walikota Malang, DPUPR, DISPERKIM, DLH dan PMK yang di gelar dihalaman kantor DPUPR Kota Malang, kamis 8/2/2018.
Walikota Malang H. Moch Anton juga berpamitan untuk mengikuti pagelaran Pilwali pada tahun 2018, dengan mengambil cuti mulai tgl 15 februari, dan kembali menjabat menjadi Walikota Malang kembali pada tanggal 24 juli 2018.

“Nanti saya sebagai warga biasa, dan akan memantau selama 4 bulan keberhasilan, hal-hal yang butuh pembangunan dan tentang pelayanan PEMKOT Malang, karena saya nanti akan blusakan dan berbaur dengan masyarakat, jadi akan tau kondisinya” ujar Abah Anton, panggilan akrab Walikota Malang ini.

Sebagai penggantinya Abah Anton sebagai Walikota Malang nanti, yaitu Pelaksana Tugas (PLT) dari Provinsi untuk menjalankan roda pemerintahan kota malang, ” saya berharap seluruh pegawai PEMKOT Malang tetap mendukung PLT saya, untuk mengantikan tugas saya nanti, demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kota Malang”, harapnya.

Pada kesempatan itu pula, Abah Anton melaunching mobil “Malang Firefighter City Tour” miliknya Pemadam kebakaran sebagai wujud dukungan program wisata di Kota Malang.
2 buah mobil pemadam kebakaran tersebut dapat digunakan untuk berkeliling Kota Malang, selain sebagai wahana untuk wisata, masyarakat juga bisa mendapatkan edukasi terkait pemadam kebakaran.

Kendaraan yang sudah menjalankan tugasnya sejak tahun 1982 tersebut dapat dimanfaatkan secara gratis oleh masyarakat Kota Malang.  “Saya berharap keberadaan 2 mobil Malang Firefighter City Tour” ini dapat menambah daya tarik Kota Malang sebagai Kota Pariwisata sekaligus menambah edukasi bagi masyarakat akan pentingnya mencegah dan menghindari bahaya kebakaran” pungkas Abah Anton.  (MN).

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *