WALIKOTA MALANG APRESIASI ROADSHOW BUS KPK SINGGAH DI KOTA MALANG

Kota Malang kebagian hajat selama tiga hari, mulai hari ini, Jum’at, 6/9 hingga Minggu 8/9, dengan kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI singgah ke Kota Malang. Hal tersebut dilakukan dalam rangka Roadshow Bus KPK 2019 ‘Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi’ yang juga dilakukan di 28 kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Bali, dan Jawa Tengah.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji mengatakan melalui Roadshow KPK Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi ini optimalisasi potensi daerah yang dikuatkan melalui pajak daerah bisa terawasi dengan tepat.

” Kami sudah melakukan bersama-sama penataan aset, hari ini dilanjutkan bagaimana optimalisasi potensi daerah harus dikuatkan melalui pajak daerah. Intinya pendapatan semaksimal mungkin kita raih, pembelanjaan harus diawasai benar, karena itu milik masyarakat dan untuk masyarakat,” ujar dia.

Apresiasi yang besar juga diberikan terhadap Tim KPK, pria yang akrab disapa Aji ini berharap kegiatan yang dilakukan oleh KPK tersebut bisa seterusnya digalakkan. “Mudah-mudahan ini tidak hanya sekali aja nanti, sehingga sosialisasi bisa terus kita galakkan. Ketika ini sampai ke masyarakat, mereka akan memiliki kepercayaan dalam program-program Pemkot Malang,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga menyampaikan akan ada program penambahan buku dalam pembentukan karakter pendidikan anak. Dimana hal itu dianggap jauh lebih penting untuk pengawalan Indonesia yang bersih melalui generasi muda.

“Untuk mengawal Indonesia lebih maju maka karakter anak harus kita didik. Tertib itu menjadi ajaran kami, jadi akan kami lakukan itu dengan berbagai cara. Baik pencegahan dan literasi, akan terus kita lakukan bersama-sama,” pungkasnya. ( MN).

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *