SETELAH JALAN UNTUNG SUROPATI, KINI GILIRAN JALAN KEBALEN WETAN YANG DI ASPAL OLEH DPUPR KOTA MALANG.

Berupaya terus untuk membuat nyaman masyarakat Kota Malang, pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang terus melakukan pengaspalan jalan dengan beton (HOTMIX), setelah kemarin di dua jalan, yakni Jalan Untung Suropati Selatan dan Untung Suropati Utara Kelurahan Kesatrian, dini hari tadi, kamis, 20/6/2019 giliran jalan Kebalen Wetan  Kelurahan Kota Lama.

Dalam kegiatan pengaspalan di jalan Kebalen Wetan, menggunakan anggaran dari Dana Alokasi Khusus (DAK) yang memang langsung dari Kementrian Pekerjaan Umum (PU). Kegiatan pengaspalan jalan dengan menggunakan DAK seperti saat ini, merupakan kegiatan pengaspalan yang ketiga. Sebelumnya pihak DPUPR melakukan pengaspalan di Jalan KH Ahmad Dahlan dan jalan Untung Suropati.

“Untuk Jalan Ahmad Dahlan sudah selesai sebelum lebaran, dan Jalan Untung Suropati Utara dan Jalan Untung Suropati Selatan baru kemarin. Nah yang Jalan Kebalen Wetan di mulai tadi malam sampai besok malam selesainya” ungkap Slamet Santosa, Selaku Kasi Pengembangan Jaringan Jalan dan Jembatan, Bidang Bina Marga DPUPR Kota Malang.

Lanjut Slamet, beda dengan di jalan Untung Suropati yang pelaksanaanya sampai siang, kalau di jalan Kebalen Wetan kami hanya bisa melaksanakan malam hari sampai dini hari, ” selain di jalan Kebalen Wetan ini kalau siang lalu lintasnya padat, juga karena di buat aktifitas warga sekitar, makanya kita lakukan pengaspalan malam hari biar bisa maksimal dalam pekerjaan”. Pungkasnya.  (MN).

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *