PIDATO PERDANA SEBAGAI WALI KOTA, SUTIAJI AJAK MASYARAKAT BARSATU MEMBANGUN KOTA MALANG

Setelah pelantikan dan pengucapan sumpah serta janji jabatan Drs. H. Sutiaji dan Ir. H. Sofyan Edi J. sebagai Walikota dan Wakil Walikota Malang periode tahun 2018 – 2023 oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo pada senin pagi tanggal 24/9/2018 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.
Senin sore rombongan yang hadir dalam prosesi pelantikan tersebut datang di Balaikota Malang dengan disambut semua OPD, termasuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Ir. Hadi Santoso, Forkopimda, pengurus partai dan elemen masyarakat bersalaman memberi ucapan selamat.

Drs. H. Sutiaji yang periode sebelumnya menjabat sebagai wakil wali kota naik posisi menjadi wali kota setelah memenangkan pertarungan dalam Pilkada Serentak 2018 lalu, memberi sambutan pertama sebagai Wali Kota Malang, minta dukungan dari semua aspek. “Mudah-mudahan semua akan menjadi aset dan ibadah kita semua,” ungkapnya.
Pada kesempatan itu, Sutiaji juga mengajak seluruh komponen masyarakat di Kota Malang untuk bersatu membangun Kota Malang.

Tidak hanya itu, Sutiaji juga meminta warga Kota Malang untuk turut andil dalam membangun Kota Malang. “Malang bukan milik wali kota dan wakil wali kota, bukan milik perangkat daerah, bukan milik Forkopimda, tapi Malang adalah milik seluruhnya warga bumi arema yang kita cintai. Tolong kami beri kritik, beri arahan yang solutif,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko juga menyampaikan hal yang sama. Ia meminta semua pihak untuk bersatu dalam membangun Kota Malang. “Kami mengajak untuk bersama-sama menatap ke depan membangun Kota Malang yang lebih baik di bawah kepemimpinan kami sebagai Wali Kota dan Wakil Walikita Malang,” ungkapnya.  (MN).

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *