PANTAU PEKERJAAN DILAPANGAN, BIDANG AMAL DPUPR KOTA MALANG DAPAT PENDAMPINGAN TIM TP4D

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang Bidang Air Minum dan Air Limbah (AMAL) bersama Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) melakukan pemantauan atau monitor terhadap empat proyek pekerjaan, hari ini selasa tanggal 23/10/2018. Empat lokasi yang dicek tersebut yakni lokasi air minum RW 04 Kelurahan Kedungkandang dan Tlogowaru Kecamatan Kedungkandang, air limbah RW 2 kelurahan Sukun Kecamatan Sukun, dan RW 05 Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen

Kepala Bidang AMAL DPUPR Kota Malang Ir. Yuni Lestari mengungkapkan, pemantauan bersama TP4D ini memang bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh perkembangan atau kemajuan proyek yang dikerjakan. “Jika memang ada masalah, kami bisa segera memberikan solusi. Barangkali ada masalah sosial atau masalah lainnya,” ungkapnya

Progres dalam pengerjaan proyek sendiri memang sudah lebih dari 60 persen. Sehingga upaya monitoring dan kontrol sendiri bisa lebih diupayakan untuk segera menyelesaiakan pekerjaan. “Sehingga bisa selesai tepat waktu dan segera dimanfaatkan oleh masyarakat,” pungkas wanita murah senyum ini.

Sementara itu, Kepala DPUPR Kota Malang Ir. Hadi Santoso menyampaikan, “sampai saat ini sudah ada empat Bidang di DPUPR Kota Malang yang sudah mendapat pendampingan di lapangan dari tim TP4D Kota Malang, yakni Bidang Cipta Karya (CK), Bidang Bina (BM) Marga serta Bidang Sumber Daya Air (SDA) dan Drainase, dan sekarang Bidang AMAL yang melakukanya”. Ujar pria mantan Kepala Dinas Pertanian ini.

Masih menurut Soni, panggilan akrab Kepala DPUPR Kota Malang, “Kapan hari bidang SDA dan Drainase sudah, lalu Bidang CK dan Bidang Bina Marga, dan sekarang Bidang AMAL, saya berharap tidak ada kendala dilapangan, karena kami melalukan pekerjaan sesuai dengan standart dan prosedur,” pungkasnya.  (MN).

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *