MOMEN HALAL BI HALAL, DPUPR KOTA MALANG PACU SOLIDARITAS DAN KINERJA PEGAWAINYA

Ratusan pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang dari berbagai Bidang dan Unit Pelaksana Tugas (UPT) mengikuti tradisi halalbihalal di halaman kantor DUPUR Kota Malang jalan Bingkil no 1, selasa tanggal 26/6/2018.  Ratusan pegawai tersebut tampak berbaris dan bersalaman dengan pejabat struktural maupun dengan sesama pegawai lainnya di DPUPR.

Kepala DPUPR Kota Malang Ir. Hadi Santoso mengatakan, momen halalbihahal ini kembali digelar untuk merekatkan tali persaudaraan semua pegawai DPUPR. Dengan begitu, tentunya hal tersebut juga akan berdampak pada kekompakan para pegawai dalam bekerja.  “Ke depan kinerja harus ditingkatkan semakin lebih baik lagi. Dengan kinerja yang semakin baik pada segala bidang dan UPT, tentunya dampaknya juga akan kembali ke mereka sendiri,” ungkap Soni, sapaan akrab kepala DPUPR.

Menurut Soni, setelah memasuki hari kerja, DPUPR sendiri langsung tancap gas melanjutkan kegiatan-kegiatan yang memang sebelumnya tertunda karena libur Lebaran. “Seperti teman-teman SATGAS yang sudah tiga hari kemarin membersihkan sampah-sampah di saluran air di sepanjang jalan depan Pasar Blimbing. Sebelum Lebaran, kami juga tancap gas untuk memperbaiki jalan-jalan protokol yamg berlubang untuk memperlancar arus mudik,” ungkapnya.

Selain itu, DPUPR bulan depan akan segera memulai proyek-proyek perbaikan jalan di beberapa titik. Antara lain di Jalan Jakarta. “Kalau waktu mau Lebaran kemarin, kan sudah ada imbauan kalau truk nggak boleh operasi. Nah berhubung ini sudah selesai Lebaran, maka harus segera dimulai pengerjaan,” pungkas Soni.  (MN).

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *