Jl. Bogor dan Jl. Pekalongan Kota Malang Dilebarkan 2 Meter.

jl bogorUntuk sementara ini masyarakat yang melewati ruas JL. Bogor di Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru dan JL. Pekalongan di Kelurahan Penanggungan Kecamatan Klojen kemungkinan agak terganggu karena adanya aktifitas pelebaran jalan. Masing-masing sisi baik di sisi kanan maupun kiri jalan akan dilebarkan seluas masing-masing 1 meter dan di tambah dengan pedestrian atau trotoar bagi para pejalan kaki.

Nantinya kalau sudah jadi jalan akan bertambah lebar 2 meter, hal ini untuk mengantisipasi bertambahnya volume kendaraan yang melewati ke dua jalan tersebut sehingga tidak terjadi kemacetan atau minimalnya bisa mengurangi kemacetan terutama yang terjadi pada jam-jam sibuk. Khusus pejalan kaki dengan adanya totoar atau pedestrian yang juga akan dibangun menjadi bisa lebih leluasa tanpa adanya ketakutan akan kendaraan yg lewat karena memang dibuatkan jalur khusus untuk pejalan kaki.

sekarang kedua jalan terbebut masih dalam tahap pengerjaan sehingga DPUPPB Kota Malang mohon maaf ababila sementara ada ketidaknyamanan yang terjadi pada pengendara yang melintasi kedua ruas jalan tersebut.

>> kembali ke kegiatan

>> kembali ke halaman utama

Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Pengawasan Bangunan Kota Malang

Jl. Bogor dan Jl. Pekalongan Kota Malang Dilebarkan 2 Meter.

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *