HUT KOTA MALANG KE-104, SEBAGAI MOMEN PENGGUGAH PERUBAHAN MALANG LEBIH BAIK

Apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Malang yang ke 104 begitu meriah. Dalam apel ini penampilan ciamik dari unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) disuguhkan. Mulai dari paduan suara, permainan musik marching band dan juga baris berbaris.  Mengusung jargon “bertumbuh, melayani”, moment ulang tahun tersebut bakal menjadi start dalam perubahan lebih baik.

Wahid Wahyudi, Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Malang, mengungkapkan dalam sambutannya, bahwa HUT Kota Malang yang ke 104 bisa dijadikan sebagai satu momen serta langkah yang tepat dalam membuat suatu perubahan pembangunan di Kota Malang yang lebih baik lagi.

“Momen Hari Ulang Tahun (HUT) merupakan momen untuk menggugah semangat membangun kembali, membangun kebersamaan, tak hanya membangun kebersamaan di Kota Malamg saja, namun membangun kebersamaan dengan pemimpin di Malang Raya,” jelas Wahid Wahyudi (3/4/2018).

Selain itu, bertambahnya usia Kota Malang ke 104 ini, hendaknya bisa dijadikan evaluasi untuk menengok masa lalu, demi keberlanjutan pembangunan Kota Malang yang lebih baik.  “Pembangunan Kota Malang juga tak terlepas dengan pemimpin-pemimpin terdahulu seperti Ebes Sugiyono yang begitu berkontribusi besar. Kami sangat mengapresiasi hal itu,” bebernya.

Dalam kancah nasional, Malang sudah menjadi wilayah yang dikategorikan mempunyai pertumbuhan yang sangat tinggi. Selain itu Malang juga menjadi pemacu dan pemicu pertumbuhan ekonomi wilayah selatan Jawa Timur, oleh karena itu berbagai fasilitas dibangun.  “Maka dari itulah saat ini tugas kita harus meneruskan pembangunan dari pemimpin terdahulu lebih baik lagi,” tambahnya.  (MN).

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *