DPUPR KOTA MALANG TEMBEL JALAN BERLUBANG DAMPAK CROSSING DI JALAN KAWI

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang terus melakukan menambal jalan berlubang, salah satunya pembenahan jalan berlubang di Jl Kawi yang dilakukan Senin (13/5/2019) siang. Tampak ada sekitar tiga petugas dengan didampingi Kabid Sumber Daya Air dan Drainase DPUPR Kota Malang Ir. Bambang Nugroho membenahi area di depan Kantor Kelurahan Bareng Kota Malang itu.

Tak butuh waktu lama, penambalan pun selesai. “Penambalan di mulai sekitar pukul 13.00 WIB, hanya sebentar. Paling sekitar 18 menit saja, di bawah jalan yang sedikit berlubang tersebut terdapat crossing saluran. Sehingga, jika dibiarkan, maka lubang akan semakin parah dan besar, terang Banu, panggilan akrab Bambung Nugroho ini.

Selain itu, dampak akan hal itu akan berimbas dan merembet pada crossing saluran di bawahnya. “Jadi, memang harus segera ditangani. Kalau tidak, nanti makin parah dan merembet ke mana-mana, apalagi itukan jalan protokol dan padat” paparnya.

Lebih jauh dia menyampaikan, pembenahan jalan berlubang di Jl Kawi tersebut bermuka dari aduan masyarakat. Sehingga dia sangat berharap ke depan akan lebih banyak lagi masyarakat yang menyampaikan keluhannya kepada Dinas PUPR agar kemudian dapat segera ditindaklanjuti. “Monggo, kami persilakan masyarakat mengadu ke kami,” pungkasnya.  (MN).

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *