DPUPR KOTA MALANG, SELAIN DI ASPAL, JALAN MAYJEND PANJAITAN JUGA DILEBARKAN

Selain dimulainya pekerjaan Patching untuk memperbaiki kerusakan – kerusakan pada badan jalan, terutama pada lapisan perkerasan dengan penutup aspal sebelum di Hotmix, di jalan Ir. Rais, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang juga memulai pekarjaan pelebaran jalan, sebelum pengaspalan dengan Hotmix di jalan Mayjend Panjaitan

Kepala DPUPR Kota Malang Ir. Hadi Santoso mengungkapkan, perbaikan di Jalan Mayjend Panjaitan (Mbetek), adalah fokus pada kontruksi pelebaran jalan dulu. Di sana masih terdapat beberapa bekas pohon yang sudah dipotong dan belum diambil. ” Pelebaran jalan mulai dari 1,5 M paling sempit dan 3 M yang paling lebar, dengan panjang jalan kurang lebih 1,2 KM “. Bebernya.

Lanjut Soni, panggilan akrab Kepala DPUPR Kota Malang ini, pihaknya akan segera mengambil batang pohon tersebut sampai ke akarnya. “Setelah itu akan dilakukan pengecoran, pemberian jalannya dan jika sudah matang umur beton, maka akan dilakukan pengaspalan dengan Hotmix. Itu nanti titik akhirnya traffic light dekat pintu keluar UB,” pungkasnya.  (MN).

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *