DPUPR KOTA MALANG MENGUCAPKAN, MINAL AIDLIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Setelah satu bulan penuh menjalani puasa, saatnya bagi umat muslim yang ada di seluruh dunia untuk menyambut hari kemenangan. Dimana momen idul fitri atau lebaran merupakan hari yang memiliki nilai ukhuwah atau persaudaraan sangat erat diantara sesama muslim. Idul fitri juga merupakan penutup bulan Ramadan sekaligus penanda dari terbukanya lembaran baru yang dipenuhi dengan kesucian karena seluruh dosa telah dilebur selama Ramadan.

Hari raya Idul fitri atau lebaran 1439 H di tahun 2018 ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi atau ukhuwah antar umat muslim yang merayakan hari kemenanganNya. Seperti yang diketahui, setiap idul fitri setiap umat muslim akan saling berkirim ucapan selamat hari raya idul fitri atau selamat hari lebaran kepada sanak saudara, kerabat dan sesama umat muslim lainnya. Baik melalui kartu ucapan, SMS, BBM, WA maupun media komunikasi yang lainnya.

โ€œDalamnya lautan masih bisa diukur seberapa dalamnya. Hati manusia siapa yang mampu mengukurnya? Hanya manusia itu sendiri yang tahu apakah dendam dan dengki masih ada saat menyambut hari kemenangan yang penuh dengan kesucian ini. Mari bersihkan hati dengan saling memberikan maaf dan meminta maaf. Untuk mengawali hari baru yang suci, Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita bisa menjadi pribadi baru yang lebih baik berbekal hati seputih kertas iniโ€.

Segenap Karyawan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang mengucapkan โ€œminal aidlin wal faizin, mohon maaf lahir dan batinโ€ apabila selama ini pelayanan kami kurang berkenan dan tidak sesuai dengan harapan Masyarakat Kota Malang, tapi kami tetap dan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk terus berupaya dan berupaya untuk membangun Kota Malang dengan sebaik-baiknya. (MN).

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *