DPUPR KOTA MALANG, MALAM HARI WAKTU EFISIEN DALAM MELAKUKAN KEGIATAN

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang, khususnya mereka para pegawai Bidang Sumberdaya Air dan Drainase. Meskipun di tengah dinginnya suasana malam, Bidang Sumberdaya Air dan Drainase (SDAD) tetap turun melayani keluhan dari masyarakat mengenai saluran di wilayahnya yang mengalami masalah.

Dan tak jadi soal bagi Bidang SDAD DPUPR Kota Malang, jika kegiatan tersebut tak banyak menjadi perhatian orang, atau sebaliknya mendapatkan berbagai tanggapan penilaian yang di media sosial. Sebab pertimbangan bagi DPUPR Kota Malang, adalah kenyamanan dan pelayanan terhadap masyarakat. Karena pelayanan kepada masyarakat menjadi salah satu tugas dan amanah sebagai seorang abdi negara untuk memberikan sumbangsih pada pembangunan bangsa yang paling utama.

“Kita senantiasa melakukan deteksi lapangan. Baik itu berdasarkan survei secara langsung maupun berdasarkan masukan atau aduan warga. Pasti kami tangani dan tentu ada tahapan tahapan,” Ungkap ungkap Bambang Nugroho, Kepala Bidang ย SDAD DPUPR Kota Malang, saat memimpin anggotanya untuk membenahi Decker yang jebol dikawasan Jalan Aris Munandar, kamis malam (9/5/2019).

“Soal waktu ya yang nama pekerja lapangan ya seperti ini, ย habis salat tarawih kita gerak, ย dan memang seringkali kita kerjakan malam hari, karena arus lalu lintas cenderung tidak ramai, sehingga dalam pekerjaan bisa lancar, efisien dan tidak menggangu lalu lintas, ” pungkas Banu, begitu pria tersebut akrab disapa. ย (MN).

 

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *