CAMAT BLIMBING ASPIRASI PAPARAN KEGIATAN PROYEK DPUPR KOTA MALANG TAHUN 2019

Dalam pemaparan kegiatan proyek 2019 diwilayah Kecamatan Blimbing yang di lakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang di aula kantor Kelurahan Blimbing, senin malam, (11/3/2019), Camat Blimbing, Muarif mengungkapkan, kegiatan ini memang merupakan tindak lanjut dari kegiatan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) untuk di Kecamatan Blimbing beberapa waktu lalu.

“Dan kami berterima kasih dan mengapresiasi kepada DPUPR Kota Malang dan Kepala DPUPR Kota Malang, yang ikut hadir sendiri untuk menyampaikan kegiatan pembangunan diwilayah Kecamatan ย Blimbing. Dan alhamdulilah aspirasi dari masyarakat tadi juga ditampung langsung oleh dinas, baik itu kegiatan perbaikan jalan maupun drainase dan yang lain” jelasnya.

Dalam pemaparan kegiatan yang dilakukan DPUPR Kota Malang diwilayah Kecamatan Blimbing tersebut, dihadiri oleh sekitar 67 orang yang terdiri para Lurah, ketua RW, RT, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (LPMK), Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) dan unsur tokoh masyarakat dari 11 kelurahan.

DPUPR Kota malang memaparkan jadwal pelaksanaan kegiatan proyek tahun 2019 di 11 kelurahan di wilayah Kecamatan Blimbing, yang akan melakukan 52 kegiatan dengan anggaran 14.778.507.050, APBD murni Kota Malang, dan sebagian besar kegiatan ini melalui usulan Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan ย (MUSRENBANGKEL). (MN)

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *