BESOK ROAD SHOW BUS KPK HADIR DI KOTA MALANG, SILAHKAN HADIR YA

Mengangkat tema “Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi”, Road show bus KPK akan hadir di Kota Malang setelah singgah di sembilan kabupaten dan kota. Kesempatan kali ini, Kota Malang kembali disinggahi Bus KPK dalam beberapa rangkaian acara.Rangkaian kegiatan antikorupsi ini dibuka untuk masyarakat umum.

Kegiata marathon ini berlangsung selama tiga hari di Bhumi Arema. Dimulai sejak 6-7 September 2019 di Balai Kota Malang dan 8 September 2019 di Car Free Day, Jalan Besar Ijen Kota Malang.

Pada 6 September 2019, rangkaian acaranya adalah mendongeng, boar games dan nonton film bagi siswa-siswi SD. Dilanjutkan pameran pelayanan publik, edukasi anti korupsi bagi siswa SMP/MTS – SMA/MA. Setelah itu, sosialisasi dan pembekalan anggota DPRD, work shop implementasi jaga sektor pendidikan dan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Malang.

Pada 7 september 2019, beberapa agenda di hari sebelumnya dianjutkan. Yang bikin berbeda adalah jubir KPK Febri Diansyah akan hadir dalam dialog interaktif dengan kemasan #tanyajubirKPK. Ada juga sosialisasi anti korupsi bagi dunia usaha, work shop implementasi sektor kesehatan, work shop anti korupsi guru PKN dan kuliah umum di Universitas Negeri Malang.

Pada 8 September 2019, aka nada sosialisasi anti korupsi di area Car Free Day (CFD) Jalan Besar Ijen, Kota Malang. Ada juga kuis dan sosialisasi anti korupsi di Bus KPK dan games beserta senam sahabat pemberani.

Dialog interaktif bersama Jubir KPK dalam kemasan #tanyajubirKPK akan digelar Gedung Balaikota Malang pada pukul 15.30 WIB. Untuk registrasi bisa menghubungi pihak panitia di 087878740430.

Atau bagi kamu yang tidak hadir, bisa tonton live streaming di Youtube Pemkot Kota Malang. Dan tak hanya itu. road show KPK RI ini juga akan dimeriahkan Kelik Pelipur Lara dan Endah Saraswati. Gabung yuk! Ikuti keseruannya!  (MN).

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *