APEL GABUNGAN, WALIKOTA MALANG INGATKAN DALAM PENINGKATAN LAYANAN PUBLIK

Walikota Malang, H. Moch Anton melakukan apel pagi gabungan bersama karyawan/karyawati Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DISPERKIM), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dan Satpol PP Kota Malang yang tergabung di Lingkungan kantor Jalan Bingkil no 1 Malang, kamis 8/2/2018.

Dalam kesempatan itu, walikota yang akrab disapa Abah Anton itu menjelaskan, kegiatan apel pagi ini dilakukan untuk menguatkan stabilisasi pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Apalagi, dalam waktu dekat, akan dihelat Pilkada Kota Malang, sehingga Abah Anton mengingatkan agar menjaga stabilisasi layanan publik termasuk menjaga netralitas ASN.
“Kita sesuai dengan aturan, netralitas harus kita jaga, jangan sampai terjebak dalam situasi PILKADA, sehingga menyebabkan tidak kondusifnya dalam pekerjaan” kata Abah Anton.

Abah Anton juga berpesan kepada jajaran karyawan/karyawati Pemkot Malang untuk tetap maksimal menjalankan tugas sehingga layanan publik bisa tetap maksimal.
“Untuk itu, saya berharap sekali untuk terus tetap tingkatkan pelayanan itu dan fungsi-fungsi yang ada di masing-masing bidang,” harap Abah Anton kepada karyawan/karyawati Pemkot Malang di jalan Bingkil.

Abah Anton juga mengingatkan agar tetap menjaga segala prestasi yang diraih oleh Kota Malang dengan sebaik-baiknya, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
” Sebagai Pegawai PEMKOT Malang harus cepat respon terhadap keadaan yg ada di sekitar kita sebagai pegawai, baik itu jalan rusak, banjir maupu lampu jalan mati, harus segera kita layani, apalagi kita tinggal disitu, jangan malah seolah-olah tidak tahu”, pesan Abah Anton.  (MN).

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *