UPT PERKANTORAN TERPADU KOTA MALANG DAPAT KUNJUNGAN KERJA DARI KALTIM

Hampir tiap bulan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Rung (DPUPR) kota Malang mendapat kunjungan kerja baik dari provinsi maupun kota/kabupaten lain di Indonesia, tidak hanya terkait ke ciptakaryaan, tata ruang. kebinamargaan ataupun penanganan air minum dan air limbah, penanganan sumber daya air dan drainase saja, Hari ini Jum’at tanggal 19 Mei 2017 giliran UPT Perkantoran Terpadu DPUPR juga mendapat kunjungan dari Unit Pelaksa Teknis (UPT) Komplek Gedung Perkantoran (Gentung Temiang) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur.

Rombongan dari Kabupaten Paser dipimpin langsung oleh Kepala UPT Kantor Gedung Perkantoran (KGP) Auniyah, ST, Msi mereka disambut ramah dan hangat oleh Sekretaris DPUPR Kota Malang Ir. Sumardi Mulyono, Kepala UPT Perkantoran Terpadu Ir. Khptiye dan para staf DPUPR Kota Malang.

Kunjungan dari UPT KGP bertujuan untuk melihat dan belajar bagaimana pengelolaan perkantoran terpadu di Kota Malang, rombongan selain berdialog di Kantor DPUPR juga mengunjungi langsung Komplek Perkantoran Terpadu atau yang lebih dikenal dengan Blok office untuk bisa melihat secara detail pengelolaan perkantoran terpadu di Kota Malang.

Banyak hal yang di bahas dalam kunjungan tersebut diantaranya mengenai apa saja yang dilakukan untuk menjadikan perkantoran terpadu nyaman tidak hanya dirasakan oleh para pegawai saja tetapi juga tentunya masyarakat yang ingin mendapat pelayanan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkantor di sana.

Terkait dengan pengelolaan parkir, keamanan, kebersihan, manajemen penanganan instalasi listrik, air, jaringan internet juga tidak lupa mereka tanyakan dalam dialog, mereka juga berkoordinasi dan bertanya lebih jauh tentang kiprah UPT Perkantoran Terpadu di Kota Malang, yang memang selama ini berjalan sesuai dengan prosedur yang ada dalam memberi sarana dan prasarana untuk pelayanan terhadap Masyarakat Kota Malang, baik itu tentang gedung, keamanan yang memang semuanya merupakan program dan kegiatan dari UPT Perkantoran Terpadu DPUPR Kota Malang.

Semoga apa yang menjadi tujuan dari rombongan yang telah rela jauh-jauh datang ke Kota Malangย  bisa memberikan manfaat untuk bisa menyumpurnakan program dan kegiatan UPT KGP dalam mengelola Komplek Gedung Perkantoran (Gentung Temiang) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur. (MN)

Share

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *